Continued

by - 24.7.14

Welcome 20th.  Makin banyak pembelajaran serta dosa hehe. Alhamdulillah Allah selalu menyayangi dan melindungi. Doa kan menjadi khalifah yang bermanfaat. Aamiin...

Untuk kehidupan yang sesederhana ini saya lebih banyak berdiam dalam renungan mengamati setiap proses terjadi dari yang dialami orang lain, tentunya diri sendiri juga. Intinya Tuhan memang adil punya rencana yang bisa dijadikan inspirasi. Sama seperti pada postingan sebelumnya. saya mengalami suatu kekecewaan dan mencari zona nyaman. Tapi ternyata saya salah.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang memotivasi siapapun itu. 

3 tahun lalu, lebih tepatnya saat mengenal tentang mimpi. Dalam seusia yang labil dan kurangnya 'jati diri' mungkin memaklumi. Tekad saya saat itu ingin sukses. Sukses yang saya minatkan. Misalnya menjadi sastra, dokter hewan atau ilmu komunikasi. Semua yang saya inginkan itu tiba-tiba lenyap mungkin diibaratkan menunggu senja yang ada malah mendung. Di saat itu juga saya mengarahkan diriku mengikuti arusnya membiarkan bertepi tanpa tujuan yang pasti. Pengecut. Memalukan.

Tidak banyak pemikiran positif yang saya cerna. Selalu terfokus pada insting si minat. Yah, akibatnya menyesal sendiri.

Dan sekarang saya tau kalo disini 'jalan' Allah yang menuntun dan harusnya bersyukur. Memang dulu menjadi seorang penulis, psikolog, wartawan, dokter adalah mimpiku. Tetapi bahwa 'jalan' ini lah yang spesial membawa pada jatuh-berdiri untuk sukses nangis-tawa di setiap cerita duka-suka prosesnya. Maafin selama ini saya belum sadar terkesan cuek. Untuk mengikhlaskan keadaan saya tidak akan egois lagi menganti minat ke terbiasa. Karena Engineer pilihan yang terbaik. Bukan keinginan yang diberi Tuhan tapi Tuhan tau apa yang di butuh. Insya Allah menyukainya sama hal seperti saya suka menulis :))


NT: 20th ini sama gk ada perayaan dan ucapan yang banyak lagi mungkin lupa yaa, gk apa asalkan kalian gk lupa kalo selamanya sayang kalian

You May Also Like

0 comments