Selama 20 Tahun

by - 31.12.14

Satu kata yang ada dipikiran sekarang "bersyukur". Ada rasa yang mungkin sulit di deskripsikan antara kebahagiaan dan kesedihan. Muncul di benak yang kepengen menulis hal selama 20th ini. Walau pada kenyataannya itu sederhana bahkan saya juga bingung mulainya darimana.

Tapi sepertinya bermanfaat buat nantinya karena saya sudah dewasa bukan anak-anak atau remaja, dewasa yah! perlu berulang-ulang mengingatnya. Kadang khilaf sama arti kedewasaan sih. Sesuatu makna yang saya tangkap dari kedewasaan ialah "Jalankan dewasa mu sesuai apa yang kau mau dengan rasa nyaman dan pembelajaran yang baik mungkin ada kalanya sisa waktu dewasa sangat singkat."

Untuk selama 20th: merasakan keluarga lengkap yang menyayangi, mendapatkan banyak teman yang pada akhirnya berlangsung menipis seakan mengetahui pertemanan yang lebih sejati, pendidikan serta ilmu yang berkembang baik yang harus semakin dicari, menemukan lingkungan berbeda pada setiap tempatnya.

Untuk ke-tahun berikutnya: Hanya cukup dengan menempatkan diri membahagiakan orang lain, tetap mencari pendidikan sebisa yang di mampukan, dan terus menerus menemukan lingkungan berbeda pada setiap tempatnya, go trip!

Hey, life adventure with surprise to next the happy year artinya harus semakin memperbaikin diri dan kita semakin tua alhamdulillah :')

You May Also Like

0 comments