CERBUNG: Kembali

by - 28.12.13

         
 -Prolog-

            Pernahkah kalian berada dimana masa kepercayaan itu sudah tidak ada lagi? 
            Sesuatu yang harusnya bisa diulang kembali atau bahkan membuat seseorang menjadi dirinya yang berbeda berpura-pura dalam keadaan, merubah keramahan berganti dingin yang menguasai.
Setiap manusia akan menganggap ini berlebihan. Tapi aku malah sebaliknya.
Baiklah, aku juga tidak tau sampai kapan seperti ini mungkin besok dan besoknya lagi akan tetap sama.
Ketika aku melihat sekelilingku ada beberapa orang mengatakan tentang banyak hal mengenai mengapa dan bagaimana, tetap saja aku berdiam di situ, berdiam dalam perasaan yang terus-menerus mengkhawatirkan. Ini hanya ke khawatiran yang terkadang ada di posisi serba salah.
Tapi aku tahu aku harus belajar untuk menghargai kepercayaan. Aku tidak mungkin merubahnya selamanya. Entah nanti itu akan terdengar klise. Cuma satu harapan.
            Buatlah ini untuk lebih baik.
            Yakinkan aku dengan definisi kepercayaan itu.




bersambung... Part 1

You May Also Like

0 comments